Korban Debt Collector, Meski Sudah Lunas Motor Tetap Diambil

Korban Debt Collector,  Meski Sudah Lunas Motor Tetap Diambil

Grobogan -Cakrawalaonline, Sulasih (30) warga kelambu salah seorang nasabah KSP Sentosa merasa dicurangi oleh oknum debt collektor KSP Santosa yang berkantor di komplek ruko nusa permata blok H Purwodadi Grobogan yang telah menahan sepeda motornya.

Ada dugaan sengaja disembunyikan, pelanggan pun merasa dipermainkan. Meski sudah ditunggu sekitar enam jam, motor tak kunjung diberikan.

Kepada wartawan Sulasih (30) mengatakan dirinya meminjam sejumlah Rp 4 juta rupiah enam bulan lalu. “Tiap bulan saya tak pernah telat setoran namun saat akan saya lunasi motor malah ditahan, dengan alasan akan digesek,” kata Asih, kemaren Jumat (22/12) siang.

Meski dirinya telah melunasi tanggungan hutangnya pihak koperasi pun tak segera memberikan kunci beserta motornya. Senggang 1 jam usai didampingi anggota BPSK Grobogan motor dibawa anak buah menuju lokasi.

“Meski motor sudah ditaruh di depan kantor kunci motor beserta KTP tak juga diberikan, ini bukti pelunasannya,” ujarnya sembari menunjukan bukti kwitansi pelunasan. Ng-Rub

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan