Kawasan Sirkuit Widuri Jadi Ajang “Balapan” Birahi

Kawasan Sirkuit Widuri Jadi Ajang “Balapan” Birahi

Pemalang – Cakrawalaonline, Meskipun keluhan dari masyarakat mengenai kawasan sirkuit di obyek wisata Widuri yang disinyalir jadi tempat mabuk dan mesum sudah sering dan telah cukup lama, namun dinas terkait terkesan cuek karena tak terlihat adanya penanganan yang serius.
Berulangkali kali cakrawalaonline mendatangi kantor Disparpora setempat, tapi Kepala Dinas Sapardi, belum bisa ditemui bahkan sampai berita ini dimuat.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Cakrawalaonline menemui Lurah Widuri, Samsudin, yang diharapkan tahu permasalahan yang terjadi terkait kawasan sirkuit, pihaknya mengakui bahwa sudah banyak keluhan dari warga mengenai kawasan sirkuit Widuri yang diduga di malam hari digunakan orang sebagai tempat mabuk dan mesum.

“Padahal kami sudah pernah mengumpulkan sejumlah warga untuk membahas permasalahan ini…,” Ujarnya sambil menyebut nama Asisten Sekda Bidang Pemerintahan, Aunurofiq, hadir juga dalam pertemuan dengan warga.

“Coba anda temui pak Aunurofiq…,” Sarannya pada cakrawalaonline.

Maka Cakrawalapun menemui Asisten Pemerintahan Aunurofiq dan pihaknya juga membenarkan hal ini.

“Tapi entah kenapa belum ada tindak lanjut dari dinas pariwisata…,” Ujarnya sambil bergegas naik mobil dinasnya. Slamet SBL

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan