Banyak Pengendara Terjatuh Akibat Jalan Desa Rusak, Camat Justru Tidak Prioritaskan Bangun Jalan

Banyak Pengendara Terjatuh Akibat Jalan Desa Rusak, Camat Justru Tidak Prioritaskan Bangun Jalan

Pemalang – Cakrawalaonline, Selasa(6/2) kemarin, pihak Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang menggelar musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) di pendopo kecamatan setempat.

Namun meski banyak jalan desa dan kelurahan telah lama rusak tanpa adanya perbaikan, Camat Taman, Bagus Priyanto Mukti Wibowo selaku keynote speacker dalam musrenbang tersebut tak menyinggung secara detail mengenai kerusakan jalan.
Saat Cakrawalaonline menanyakan hal itu pada Camat Taman seusai acara musrenbang, Bagus Priyanto MW berdalih jalan bukan satu-satunya prioritas.
“Kan masing-masing desa (kelurahan) punya prioritas sendiri… mungkin bukan jalan (infrastruktur) yang jadi prioritas…,” Kilahnya terkesan membela sejumlah desa yang jalannya dibiarkan rusak.

Ketika disinggung mengenai jalan rusak di sejumlah desa/kelurahan yang masuk wilayah Kecamatan Taman akankah dibiarkan rusak tanpa perbaikan segera, Bagus Priyanto MW berkilah realisasi hasil musrenbang akan dilaksanakan tahun mendatang.

“Kalo perbaikan jalan disetujui, baru tahun depan(2019) dilaksanakan…,” Dalihnya.
Sebagai tambahan informasi, sudah banyak korban jatuh karena kendaraannya terpeleset atau terperosok jalan rusak, terutama di malam hari dan cuaca hujan.
Slamet SBL

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan