Balita Tewas Terlindas Mobil Setelah Terlepas Dari Gandengan Ibunya, Mobil Nyaris Dibakar Massa

Balita Tewas Terlindas Mobil Setelah Terlepas Dari Gandengan Ibunya, Mobil Nyaris Dibakar Massa

Semarang, Seorang anak balita tewas secara mengenaskan setelah lepas dari genggaman tangan ibunya.

Fikri Alfa, anak berusia 2,5 tahun anak dari pasangan Ali Mustaqim dan Heni Purwanti warga dusun Kalikayen, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, tewas akibat terlindas mobil yang dikendarai seorang mahasiswa, di depan rumah korban, Kamis (8/2) siang tadi.

“Warga yang emosi sempat akan menghakimi pelaku, namun pelaku bisa diamankan di balai desa,” kata Kapolsek Ungaran Kompol Aslam, Kamis sore.
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Awalnya, Ilham Maulana Pramudya (18) dengan mengendarai KIA Sportage 2.0 AT warna hitam metalik nomor polisi H 7976 DF melintas di depan PAUD Dusun Kalikayen.

Mobil tersebut menabrak Fikri yang saat itu dilepas pegangannya oleh sang ibu yang sedang membeli siomai. Korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian karena menderita luka parah di kepala.

Melihat kejadian itu, warga berkumpul dan berencana membakar mobil pelaku. Warga hendak menghakimi pelaku.
Melihat massa yang datang bertambah banyak, tokoh masyarakat setempat membawa lari pelaku ke dalam kantor kepala desa dan dikunci dari luar, sambil menunggu petugas kepolisian datang.
“Karena pelaku sudah diamankan di kantor desa, akhirnya massa meluapkan emosi dengan memecahkan kaca mobil bagian belakang milik pelaku,” jelasnya.
Aslam menambahkan, sekitar pukul 11.30 WIB petugas dari Polres Semarang dan Polsekta Ungaran tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi pelaku keluar dari Desa Kalikayen.

“Saat ini situasi sudah aman dan kondusif, sementara korban dibawa ke RSUD Ungaran untuk divisum,” imbuhnya. GusR-sumberKompas

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan