Pelaku Penggorokan Sopir Online Warga Gubug Segera Diadili

Pelaku Penggorokan Sopir Online Warga Gubug Segera Diadili

Semarang-Cakrawalaonline, Kasus pembunuhan Deny warga Gubug kabupaten Grobogan yang bekerja sebagai sopir online di Semarang akan segera memasuki babak pengadilan. 2 tersangka pembunuh Deny yakni IB (15) dan TA (15), segera diadili setelah berkas perkara keduanya dilimpahkan ke Pengadilan Negeri setempat.

Pelimpahan ke pengadilan itu sendiri dilakukan tidak lama setelah penyidik kepolisian melimpahkan berkas bersama tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Semarang.

Perkara itu sendiri rencananya akan disidangkan oleh hakim tunggal Sigit Harianto.

Kerena kedua tersangka masih di bawah umur, keduanya akan disidangkan secara tertutup sesuai dengan Undang-Undang Nomor 11 tahun 2012 tentang peradilan anak.

Meski demikian keduanya dijerat dengan Pasal 340 KUHP dan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan serta Pasal 365 KUHP dan Pasal 365 tentang pencurian.

Sebelumnya diberitakan, seorang pengemudi taksi daring di Kota Semarang, Jawa Tengah, Deny Setiawan ditemukan tewas setelah diduga jadi korban perampokan.

Tubuh korban ditemukan di Jalan Cendana Selatan IV, Sambiroto, Tembalang, pada Sabtu (19/1) malam.

Korban ditemukan tanpa identitas oleh warga sekitar.

Identitas korban terungkap usai diautopsi di Rumas Sakit Bhayangkara Semarang.

Mobil Toyota Grand Livina milik warga Margorejo Timur RT 09/RW 05 Kelurahan Kemijen, Semarang Timur tersebut juga dilaporkan hilang sebelum akhirnya ditemukan sehari sesudahnya.

Polisi menangkap IB (15) warga Barusari, Semarang Selatan, dan TA (15) warga Kembang Arum, Semarang Barat, pelaku pembunuhan sopir taksi online tersebut. GusR-Antara

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan